PANDEGLANG -
Menanggapi banyaknya keluhan pemadaman listrik di wilayah Banten selatan, Manajer PLN Area Banten Selatan Edi Muhtasyim Billah berjanji akan akan
terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, pihaknya
berharap ada dukungan dari masyarakat dengan cara memberikan saran
ataupun kritik jika dirasakan kurang maksimal dalam pelayanan.
“PLN Area Banten Selatan terbuka pada siapapun. Kami juga tidak
menutup diri akan saran dan kritik demi perbaikan kinerja. Wilayah kerja
kami cukup luas, sementara SDM yang ada masih tidak sebanding dengan
wilayah tugas sehingga keterlibatan masyarakat sangat kami harapkan,”
kata Edi
“Kami memang dilengkapi dengan peralatan untuk melakukan deteksi gangguan serta penanganannya. Tetapi adakalanya sistem error sehingga peran serta konsumen dan masyarakat pada umumnya sangat diharapkan,” jelasnya.
Kepada pemerintah daerah, Edi juga menghimbau agar memaksimalkan keberadaan Penerangan Jalan Umum (PJU). Soalnya, PJU bersumber dari hasil pajak penerangan jalan umum yang dikumpulkan oleh PLN kemudian diserahkan ke Pemda atau kabupaten/kota.
“Di setiap kabupaten/kota pengelolaan PJU diserahkan ke pemda masing-masing karena PLN hanya bertugas melakukan penarikan pajaknya. Diharapkan ada optimlisasi PJU karena memberi dampak positif pada masyarakat dan memperlancar aktifitas warga,” harapnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar